Senin, 14 Maret 2011

ONE PIECE mengambil alih Yamanote Line & Shueisha



Dengan manga populer "ONE PIECE" memiliki lebih dari 200 juta copy yang di cetak, manga tersebut kini akan mengambil alih Yamanote Line dari JR yang dimulai pada 17 Februari. Kampanye ini akan berlangsung selama dua minggu sampai 1 Maret, ketika para bajak laut topi jerami mengambil alih papan iklan dan monitor kereta. Ini menandai pertama kalinya JR melakukan kerjasama dan membuat segalanya bertema manga.



Seperti yang dikutip megindo.net dari www.tokyohive.com, dari 11 kereta api, kereta ke-2 hingga 10 akan diisi dengan adegan populer dari semua karakter dalam manga tersebut. Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Franky, dan Brook akan menutupi bagian dalam kereta-kereta tersebut.


Selain itu, Shueisha akan memiliki kampanye mereka sendiri yang menandai terbitan 200 juta copy. Berbagai sampul dari semua majalah mereka akan ditempel dengan para karakter dari ONE PIECE, terlepas dari genrenya. Jadi apakah itu sebuah majalah fashion atau majalah sastra, mereka semua akan memiliki sampul dengan para karakter "ONE PIECE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar